Langsung ke konten utama

Beyonce Berkolaborasi dengan Cardi B


Kabar gembira menghampiri para penggemar Beyonce. Hal tersebut seiring dengan peluang sang bintang akan kembali segera menyapa para penggenarnya lewat sebuah lagu baru.

Namun, lagu yang akan dibawakan sang bintang itu bukan lagu dia sendiri. Beyonce, dikabarkan sedang menjalin kerjasama dengan Cardi B untuk pembuatan lagu baru sang rapper itu.

Kabar tersebut berawal dari salah satu unggahan pemilik akun di media sosial (medsos) twitter. Pemilik akun @TheBeyHiveTeam mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan Bey dengan Cardi. Dalam keterangannya, dia menulis bahwa dua bintang itu akan berkolaborasi.

"Kami dapat mengkonfirmaai bahwa Beyonce benar-benar akan masuk pada album baru Cardi B," tulis pemilik akun itu.

Sementara itu, dilansir Aceshowbiz, dua musisi itu pertama kali bertemu di Made in America Festival Jay-Z,  pada 2 September. Cardi, bersama dengan The Chainsmoker, Marshmello, 21 Savage, dan nusisi lainnya menjadi pengisi acara dalam festival itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivo Gandeng Sembilan e-Commerce

PT Vivo Mobile Indonesia akan menggenjot penjualan melalui situs belanja online alias e-commerce. Kali ini, mereka menggandeng sembilan e-commerce besar di Indonesia.

"Pasar Indonesia bagi kami sangat penting. Oleh karena itu, kami ingin mengisi semua saluran penjualan, baik itu online maupun offline," ujar Public Relation Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti, Minggu (8/10/2017).

Sejak masuk ke pasar Asia Tenggara pada 2014, Vivo Smartphone berhasil menempati jajaran gawai pintar dengan penguasaan pasar terbesar. Vivo menempati posisi kelima market share di India.

Vivo Smartphone juga semakin agresif untuk menggarap pasar muda serta mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Vivo membangun pabrik lokal pertamanya pada 2016 di Cikupa, Tangerang serta melampaui Tingkat Komposisi Dalam Negeri (TKDN) dengan persentase 32% pada awal 2017.

"Produk kami memiliki rentang harga Rp2 jutaan hingga Rp4 jutaan. Market kami adalah generasi milenial," kata Tyas.

Penjua…

Perpanjang Kualitas Hidup Penderita Kanker

Kanker Payudara merupakan salah satu penyakit yang menyumbang kematian tertinggi di Indonesia, terlebih jika kanker telah memasuki stadium empat.

Untuk memperpanjang kualitas hidup bagi penderita kanker payudara stadium 4 ini bisa dengan beberapa pengobatan.

"Satu, itu tergantung lukanya, kita kasih obat, bisa dengan dikasih hormon sinar atau kemoterapi. Itu bisa meningkatkan kualitas hidup lebih lama,"  kata Dr. dr. Sonar Soni Panigoro SpBOnk(K).

Dijelaskannya, jika mengalami sakit dan kanker melebar ke beberapa organ tubuh, maka bisa dilakukan dengan tindakan operasi atau penambahan alat agar kualitas hidup menjadi lebih tinggi.

"Selain obat-obatan, untuk asupannya, kalau enggak bisa makan, kita kasih selang.Stadium empat itu bervariasi. Jadi, tergantung sih bisa lamanya. Bisa sampai sepuluh tahun dalam meningkatkan kualitas hidupnya," terang dia.

Sementara, deteksi dini menjadi sangat penting dalam mencegah kematian akibat kanker payudara. Secara umum, interven…