Tren Desain Interior Rumah Futuristik di Tahun 2018



Perkembangan desain interior semakin menunjukkan kemegahannya. Nilai artistik yang diiringi dengan desain modern bisa merealisasikan rumah futuristik yang tentunya aman serta nyaman untuk keluarga. Desain interior rumah futuristik pada tahun 2018 semakin modern dan tentunya mengikuti perkembangan desain interior. Inilah 5 tren desainnya.

1. Ruang Tanpa Sekat

Desain interior hunian futuristik sudah bergeser ke model desain yang berbeda. Tak hanya berupa ruang tertutup, tetapi juga terdapat ruang terbuka (tanpa sekat). Sentuhan baru dalam desain interior ini mampu memberikan nuansa yang lebih bebas. Dengan penerapan desain interior ini, Anda bisa saling berbincang sambil melakukan berbagai aktivitas.

Dalam praktiknya, Anda bisa membuat ruang keluarga dan ruang makan tanpa sekat ataupun dapur dengan ruang makan dan ruang keluarga. hal tersebut akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk saling berbincang dan bertatap muka dengan anggota keluarga yang lain, walaupun sambil melakukan aktivitas lain. Hal ini bisa meningkatkan ikatan kebersamaan.

2. Tema Floral

Tema floral atau bunga-bunga adalah konsep fresh bagi hunian yang akan menjadi tren desan interior di tahun 2018. Sebenarnya, konsep ini sudah dikenal di tahun 2017 dan semakin beragam di tahun selanjutnya. Anda bisa memberikan wallpaper floral yang beraneka warna untuk mempercantik ruangan dan menumbuhkan nuansa keindahan alami.

3. Tanaman Mini

Hunian futuristik tentunya mengikuti perkembangan zaman dan tak bisa lepas dari konsep modern. Untuk itu, tanaman mini dalam pot cantik seringkali ditempatkan di dalam ruangan untuk mempercantik. Tanaman tersebut bisa berupa kaktus mini atau tanaman berbunga yang mampu memberikan keindahan yang sedap dipandang mata.

4. Warna Dominan Kuning Cokelat

Dari segi pewarnaan, hunian futuristik punya ciri khasnya sendiri. Sentuhan modern yang klasik merupakan tema ruangan yang jadi tren di tahun 2018. Warna dominan kuning cokelat jadi konsepnya. Anda bisa menyamakan wallpaper atau cat dinding dengan warna furnitur beserta hiasan di ruangan. Dengan demikian, akan terbentuk keragaman yang klop.

5. Penggunaan Beludru

Kesan modern dalam konsep interior rumah futuristik semakin terlihat dengan penggunaan beludru yang memberikan image glamor, elegan, dan nyaman. Beludru yang permukaannya lembut ini bisa diterapkan pada karpet, sofa, gorden, kursi, ataupun bantal. Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan tema ruangan.

Kenyamanan hunian bisa direalisasikan dengan 5 tren desain ruangan di atas. Rumah impian yang futuristik akan menjadi nyata di tahun 2018 dengan memadukan tema dan unsur modern dalam interiornya. Usahakan memilih tema yang cantik dan artistik untuk menciptakan desain interior rumah yang memukau.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar