Mesin Cuci Samsung atau Electrolux, Mana yang Terbaik?


Samsung dan Elctrolux adalah dua produsen elektronik terbesar di dunia. Kedua produsen ini berusaha menyajikan produk yang berkualitas tinggi dengan beragam fitur canggih didalamnya. Persaingan keduanya perusahaan ini sangat ketat, termasuk dalam produk mesin cuci. Sebagai konsumen, kita akan sangat sulit membandingkan merek secara obyektif apakah itu mesin cuci Samsung atau Electrolux yang lebih baik. 

Produk mesin cuci dari keduanya menggunakan mesin yang bagus, sehingga konsumen sulit membedakan mana yang terbaik. Samsung adalah perusahaan telah terbukti berpengaruh kuat pada perkembangan ekonomi, politik, media dan budaya Korea Selatan.Sementara Electrolux adalah produsen alat rumah tangg multi nasional yang berkantor pusat di Stockholm, Swedia. Produknya dijual dengan berbagai merek termasuk merknya sendiri. 

Perbedaan Mesin Cuci Samsung atau Electrolux 

Keduanya memiliki kapasitas raksasa dan fitur uap tambahan. Electrolux memiliki teknologi tombol yang lengkap dengan displai yang ramah bagi siapa saja. Sementara mesin cuci samsung menampilkan tombol-tombol yang mudah diaplikasikan dan dimengerti, baik bagi pemula sekalipun. Pada getarannya, Samsung lebih unggul karena mampu meredam suara saat proses pencucian maupun pengeringan. 

Secara garis besar, keduanya sama-sama memperhatikan peredaman suara untuk proses pencucian yang ramah ditelinga. Beralih ke ukurannya, samsung mempunyai body mesin cuci yang besar agar lebih tangguh dan tahan terhadap benturan. Sementara electrolux nampak lebih ramping dan bisa ditempatkan pada ruang yang sempit. Dalam penempatan mesin cuci, perhatikan cela atau ventilasi antara tembok dengan mesin cuci. Karena celah tersebut sebagai area mesin bernapas. 

Untuk desainnya, samsung selalu berinovasi. Pada beberapa tipe mungkin nampak penampilannya tidak sama dengan satu yang lainnya. Terlebih jika ada penambahan fitur, tentu desainnya disesuaikan dengan fitur-fitur yang disematkan pada fitur tersebut. Kalau electrolux menyajikan desain yang tetap atau sama, agar konsumen mudah mengenali bahwa itu produk mereka. Saat memilih mesin cuci samsung atau electrolux, pertimbangkan tentang desain dengan tempat peletakannya nanti. 

Mesin Samsung benar-benar didesain berteknologi tinggi untuk memberikan kinerja yang efektif saat pencucian maupun pengeringan. Samsung berupaya menyajikan dapur pacu yang handal agar awet tahan lama. Sehingga, banyak yang sudah membuktikan bahwa mesin cuci Samsung mampu bertahan hingga lebih dari 5 tahun. Sementara electrolux sendiri pun sama, mesinnya juga bagus dan diharapkan mampu bertahan lama dalam pemakaian harian. 

Kalau soal daya listrik, Samsung terbukti hemat energi. Dimana bisa beroperasi pada daya rumahan yang rendah. Selain itu, saat bekerjapun tidak membutuhkan konsumsi daya yang berlebihan. Apalagi proses pencuciannya dilakukan dengan cepat, tentu takkan membuat anda khawatir atas lonjakan tagihan listrik. Electroluk pun tidak jauh berbeda soal listrik, perusahaan ini menawarkan produk yang hemat listrik pula. 

Sekarang tentukan pilihan anda apakah mesin cuci samsung atau electrolux? 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar